Jual Bibit Pisang Kepok Kuning

Jual Bibit Pisang Kepok Kuning


Jual Bibit Pisang Kepok Kuning - Hubungi CS kami
Telp 081235970832 Murah, Berpengalaman, Siap Kirim
Bibit & Pohon Keseluruh Indonesia

Pisang yaitu nama umum yang diberikan pada tumbuhan terna raksasa berdaun besar memanjang dari suku Musaceae. Beberapa ragamnya (Musa acuminata, M. balbisiana, dan M. paradisiaca) membuahkan buah konsumsi yang dinamakan sama. Buah ini tersusun dalam tandan dengan beberapa kelompok tersusun menjari yang disebut sisir. Hampir segala buah pisang mempunyai kulit berwarna kuning dikala masak, kendati terdapat banyak yg berwarna jingga, merah, hijau, ungu, atau bahkan juga nyaris hitam. Buah pisang jadi bahan pangan adalah sumber kekuatan (karbohidrat) serta mineral, terutama kalium.


Jual Bibit Pisang Kepok Kuning


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)


Jual Bibit Pisang Kepok Kuning


Jual Bibit Pisang Kepok Kuning


faedah pisang telah tidak diragukan kembali, ini sebabnya pohon pisang menjadi diantara satu tanaman yang menjadi primadona di Indonesia. Hampir di tiap tiap pelosok daerah, ada berbagai ragam pisang. bahkan juga disetiap kebun-kebun ada kurang lebih ada 1 buah pohon pisang. Buah yg satu ini memang multi manfaat, beragam style makanan memanfaatkan buah pisang menjadi bahan basic atau pun pendampingnya.

Kandungan Gizi Pisang



Pisang adalah diantara satu buah yang paling banyak dikonsumsi di dunia untuk alasan yang baik. Buah kuning berbentuk melengkung yang dibungkus dengan segudang gizi besar. Pisang tumbuh minimal di sekitar 107 negara serta menduduki posisi ke-4 diantara dunia tanaman pangan yg di nilai secara moneter.

Manfaat kesehatan yang bisa saja ditemui dari mengonsumsi pisang termasuk juga menurunkan risiko kanker, asma, turunkan tekanan darah serta menaikkan kesehatan jantung. perincian gizi pisang ukuran tengah (sekitaran 126 gram) dianggap satu porsi. Satu jumlah pisang memiliki kandungan 110 kalori, 30 gram karbohidrat serta 1 gr protein.

Manfaat Pisang sangatlah Baik buat Kesehatan
beri tambahan pisang dalam menu diet harian, punyai berbagai fungsi dalam tubuh. Pisang menolong badan capai maksud penurunan berat, merawat perut masih sehat, memberikan nutrisi yg mengatur irama jantung dan punya senyawa vitamin utk kesehatan mata.

1. memperlancarkan peredaran darah

Pisang miliki kandungan potasium yang baik untuk peredaran darah. Kandungan kalium mebantu mengatur dorongan darah. hal semacam ini sanggup menghimpit efek stroke yang memicu munculnya tanda penyakit jantung.

2. menopang pencernaan pada usus

Serat yg terkandung dalam pisang benar-benar baik buat kurangi efek sembelit. tidaklah perlu memakai obat pencahar, cukup konsumsi saja buah pisang. Mencampur pisang dengan segelas susu, membantu mengurangi efek penyakit usus seperti yang berbahaya seprti terjadiya gejala kanker usus besar. Pisang dimanfaatkan buat menahan inflamasi karena sistem itu dapat dipercepat dengan vitamin C pisang.

3. merawat Kesehatan Mata

fungsi pisang menolong melindungi kesehatan mata. Pisang mempunyai beberapa vitamin A, yang larut dalam lemak dan benar-benar terutama buat perlindungan mata. Senyawa ini melestarikan membran yang melingkari mata serta adalah komponen dari diantara protein yg membawa sinar ke kornea. Asupan vitamin A yang cukup juga kurangi resiko kebutaan dan begitu perlu untuk pandangan keseharian.

Wanita membutuhkan 700 mikro gram vitamin A tiap-tiap hari, serta pria membutuhkan 900 mikro gram Satu pisang sebesar 6 inci, mempunyai nyaris 10 mikro gram vitamin A. Pisang juga memiliki kandungan alpha karoten dan beta karoten, yg di ubah jadi vitamin A untuk lebih melindungi kesehatan mata.

4. Menormalkan Fungsi Jantung

Mengkonsumsi pisang saat sarapan setiap hari, akan menambah nutrisi untuk badan yang mensupport fungsi jantung. Pisang kaya mineral yang dimaksud elektrolit kalium. waktu kalium masuk ke dalam tubuh, bakal langsung ke aliran darah melalui dinding usus. Kalium jalan disekitar beberapa sel di semua badan dan larut dalam cairan sel.

sistem ini senantiasa mengalir di semua system tubuh, yg dibutuhkan buat buat jantung tetap berdetak. Dalam persoalan kekurangan kalium yang kronis, irama jantung mungkin saja jadi tdk teratur, yang dapat mematikan.

Cara Menanam Pisang



Cara seterusnya agar pohon pisang cepat berbuah yaitu dengan mengetahui beragam bagian dengan tepat. stage tersebut meliputi pemilihan bibit, media tanam, perawatan serta lain sebagainya. Pohon pisang juga akan tumbuh dengan terbaik pada tanah yang mengandung berbagai unsur hara yang tinggi, lantas juga punya kandungan kapur.

kerjakan pemupukan memakai pupuk kompos serta pupuk kandang. diluar itu, pohon pisang juga harus mendapatkan pengairan secara intensif. walau begitu, hindarkan lahan dari genangan air. Ketinggian air tanah juga butuh dicermati, 50-200 cm utk daerah basah, 100-200 cm buat daerah 1/2 basah serta buat daerah yang kering pada ketinggian 50-150 cm.

langkah Menanam Pisang supaya Berbuah Lebat harus pilih bibit yg bagus. Pemilihan bibit dilakukan dengan teliti supaya beroleh bibit pohon pisang yang baik. Bibit yang baik punya panjang kurang lebih 1 hingga 1, 5 meter dan mempunyai diameter 15-20 cm. Gunakan bibit dari indukan pisang yg menghasilkan mutu pisang yang baik dan keadaannya sehat.

untuk hasil yang baik gunakan anakan yg dewasa, dikarenakan pada umunya telah ada akan bunga serta menaruh cadangan makanan pada bonggolnya. tentukan bibit yang daunnya bersifat lancip seperti pedang, berhelai daun yang sempit.

Cara Menanam Pisang supaya Berbuah Lebat yg paling pas yakni laksanakan penanaman waktu saat musim hujan, atau antara bulan September-Oktober. berikan pupuk organik seperti pupuk kandang pada lubang yg juga akan difungsikan buat menanam. Pemotongan pada tunas juga penyiangan pada rumput maupun gulma dijalankan dengan berkala. Dan dalam sistem penyiangan jangan sampai dilaksanakan terlampau dalam, agar tidak sampai menyebabkan kerusakan akar serta panjang dari lebih kurang 15cm.

Pangkas daun pisang yang mulai mengering dan laksanakan juga pemupukan. Pemberian pupuk Nitrogen dijalankan 1 tahun 2 kali secara rutin serta letakkan melingkari rumpun pohon pisang. Setelah dipupuk ditutup kembali dengan tanah. Kemudian laksanakan juga penyiraman pada pohon pisang secara teratur.

Demikian sebagian Cara Menanam Pisang Agar Berbuah Lebat yang perlu. kerjakan tiap-tiap stage dengan tepat serta dengan cara teratur. Selamat coba dan mudah-mudahan pohon pisang milik anda bakal cepat berbuah serta memiliki kualitas yang baik.


Jual Bibit Pisang Kepok Kuning


Jl. Air Mancur No 15 RT.23 RW.2 Ds. Rembang Kecamatan Ngadiluwih
Kediri, Jawa Timur (Alun-Alun ke Selatan 5 km Kiri Jalan)
081235970832 (Telkomsel) / 081556732326 (Indosat)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pohon Penghasil Damar Untuk Lem

Menanam Pohon Damar

Penyebab Pohon Damar Langka